Contoh Surat Lamaran Kerja


Lamongan 30 September 2019
Hal      : Lamaran Pekerjaan
Lamp   : Satu Berkas
Kepada
Yth. Bapak/Ibu Pemimpin Perusahaan
PT. BUILDYET INDONESIA
Jl. Raya Lamongan Gersik Kel. Rejosari Kec.Deket Kab. La,ongan

Berdasarkan informasi yang saya dapat mengenai lowongan pekerjaan di perusahaan tempat Bapak/Ibu pimpin melalui surat ini saya ingin mengajukan diri untuk melamar pekerjaan mengisi posisi yang sedang dibutuhkan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Saya yang bertanda tanggan di bawah ini :
Nama                                      
Tempat, Tanggal Lahir           
Alamat                                     :
No Hp                                     :
            Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan, bersama ini saya lampirkan pula berkas-berkas berikut:
1.      Daftar riwayat hidup
2.      Pas foto 3x4 2 Lembar
3.      Foto copy KTP
4.      Foto copy Ijazah
5.      Foto copy SKCK
6.      Foto copy Surat Keterangan Sehat
Demikian surat lamaran ini saya ajukan atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.



Hormat Saya




(Nama Pelamar)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Perkembangan Ilmu

Pemikiran Kalam Ulama Modern

Konteks Pendidikan Luar Sekolah